Sabtu, 16 Maret 2013

karakter-karakter HM AWL SE

Karakter

AWL memiliki 35 karakter yang sama sekali baru, dengan kepribadian yang berbeda, pikiran, dan terlihat. Berikut adalah beberapa informasi tentang masing-masing. Semua karakter ini usia dengan karakter Anda. (Terima kasih kepada Waktu Panen untuk gambar karakter yang digunakan di bawah ini.) Carter (Carter)
Carter biasanya menggali di reruntuhan dengan Flora, dan sangat serius tentang karyanya. Dia biasanya di luar di pagi hari, dan kadang-kadang ia mengambil istirahat dari menggali dan menghabiskan hari berkeliaran di sekitar desa. Ketika ia melakukan hal ini, Anda dapat menemukannya di pantai. Anda juga dapat membantu Carter dengan menggali dengan berbicara kepadanya ketika dia di dalam reruntuhan. Jika Anda melakukannya, ia akan menawarkan untuk menceritakan kisah tentang peradaban kuno yang pernah mendiami desa. Dia sangat knowledgable tentang arkeologi, tapi ketika datang ke wanita, dia tidak mengerti. Dia berhati-hati tentang menyakiti perasaan Flora, ia tidak seperti memasak, tapi makan karena ia mengklaim dia akan "flip" jika ia pernah belajar rahasianya. Dia juga meminta Anda untuk membawa dia makanan kadang-kadang jika Anda bisa, sehingga dia tidak kelaparan. Ini semua sangat lucu, karena dia sudah tahu bahwa dia tidak menyukai masakannya.
Likes: Telur, keju, melon, sashimi
Dislikes: Unknown
Celia (Sepiria)
[Bachelorette] Celia gadis, sangat hangat manis. Dia sangat peduli dan memberi, dan merupakan salah satu gadis paling mudah untuk bergaul dengan. Vesta sedang mencari seorang pria untuk menikahinya, dan sudah memiliki satu dalam pikiran. Anda hanya belajar dari masalah ini jika Anda ingin menikahinya, karena dalam Scenes Jantung nya. Namun, jika Anda tidak memilih untuk menikahinya, ia akan tetap tidak menikah sepanjang perjalanan dari permainan. Lebih lanjut tentang Celia di Bachelorettes bagian.
Likes: Semua bunga, telur, sayuran (kualitas A dan S), kristal, artefak tanah liat, kari jamur, kue stroberi, Bintang Susu S.
Dislikes: Tulang, menggodanya dengan bulu biru (menawarkan dan mengatakan "tidak" ketika dia bertanya apakah itu adalah untuknya)









  •  Chris (Chris)
    Chris adalah istri dan ibu Wally Hugh. Dia mencintai bunga banyak, dan jika Anda membuat Anda sendiri berdiri , ia seringkali akan berhenti untuk membeli beberapa bunga. Meskipun Anda mungkin mengalami kadang-kadang, dia tidak sekitar yang sering, dia bekerja di kota. Pada sore / malam hari, dia pergi ke hutan, sehingga Anda dapat melihatnya di sana. Jika Anda menunjukkan anak Anda padanya (dalam bab 2) ia akan menanyakan apakah Anda ingin untuk menceritakan kekayaannya. Tidak peduli berapa kali Anda bertanya, keberuntungan akan selalu sama (duh, itu keberuntungan, kan?), Sehingga Anda hanya perlu bertanya sekali. Keberuntungan ini biasanya kepribadian anak Anda, dan apa yang dia mungkin akan saat ia mendapat lebih tua (apa yang cenderung dilakukan jika Anda tidak membeli mainan, atau mencoba untuk mempengaruhi anak Anda).
    Likes: Semua bunga, apel, jus, susu.
    Dislikes: Sayuran kue
    Cody (Goudyi)
    Cody adalah seorang seniman (metalurgi) yang tinggal di rumah logam aneh dekat Rawa Penyu. Dia sangat antisosial dan mungkin tampak tangguh dan berarti, tetapi jika Anda hangat ke arahnya, ia akan menjadi lebih ramah. Ia hampir selalu berbicara tentang alam, dan bagaimana berhubungan dengan seni, ia tidak bisa menggambar apapun inspirasi untuk membuat sesuatu sepanjang tiga bab pertama, meskipun. Saya yakin dia memiliki hal untuk Nami, karena jika Anda menunjukkan padanya anak Anda dalam Bab 2, ia mengatakan sesuatu seperti, "Anak Nami hanya harus lucu." Kemudian lagi, Nami dikagumi oleh banyak orang.
    Likes: Bunga, tulang, kristal, hampir apa pun yang Anda menggali di digsite yang
    Dislikes: Curry
    Daryl (Dariru)
    Daryl adalah seorang ilmuwan yang sangat eksentrik. Dia tidak selalu "gila," tapi dia melakukan beberapa hal yang salah akan mempertimbangkan "luar sana." Sebagai contoh, Anda dapat menangkap dia mencoba untuk mencuri salah satu sapi Anda, atau memata-matai anak Anda. Anda juga melihat dia mencoba menangkap Mukumuku. Biasanya dia bangun sekitar tengah hari untuk 02:00, dan ketika dia di dalam lab, dia selalu bilang dia sibuk, dan tidak menyentuh apa pun. Dengan kata lain, dia sangat antisosial, bahkan setelah Anda berteman dengan dia. Ia juga ditemukan bersembunyi di sekitar peternakan Anda banyak, mengklaim dia hanya "jalan-jalan."
    Likes: Ikan
    Dislikes: ". Tidak menarik baginya" Artefak dari digsite, bunga, apa pun yang
    Enchanted Beruang (Daachan)
    Anda dapat membeli beruang ini dari Van di Bab 3. Jika dan ketika Anda melakukannya, dia akan tinggal di kamar anak Anda di dekat tempat tidurnya. Anda berbagi beberapa cutscenes dengan dia di mana Anda menyaksikan dia bergerak, yang dijelaskan dalam Acara bagian. Beberapa orang mengatakan bahwa ia memiliki "tujuan," sementara yang lain mengatakan dia hanya telur easter untuk membuat Anda bermain, dan dia benar-benar tidak memiliki tujuan lain selain berada di sana.
    Suka: N / A
    Dislikes: N / A
    Flora (Furen)
    Flora sedikit ditsy, redup, dan ragu-ragu, tapi dia sangat sopan, bagus, dan ramah. Setiap sore sekitar pukul lima, ia dapat ditemukan di dekat sungai, meskipun dia di digsite lebih sering daripada tidak.
    Likes: Susu, ikan, kari, mentega, keju, kari jamur.
    Dislikes: Buah dan Sayuran di bawah kualitas S.





    Galen (Gari)
    Galen telah tinggal di lembah untuk waktu yang lama dengan istrinya, Nina, dan ia mencoba untuk membantu pendatang baru sebanyak yang ia bisa. Ia menjadi sangat ke-dirinya dalam Bab 2 saat Nina mati, tetapi akan kembali normal dalam Bab 3.
    Likes: Sashimi, rebus ikan, ikan
    Dislikes: Sayuran di bawah kualitas S




    Hibah (Gurato)
    Grant sangat serius dan tegang. Dia pergi ke kota untuk bekerja di pagi hari (sekitar 5), dan datang kembali di malam hari sekitar pukul empat. Dia rampasan putrinya Kate, dan agak takut istrinya, Samantha. Dia memberi Anda Jam alarm dalam Bab 2. Lebih lanjut tentang bahwa dalam Perangkat bagian.
    Likes: Semua susu, telur, sashimi
    Dislikes: Koin




    Griffin (Gafen)
    Griffin adalah gitaris yang indah, dan menjalankan Blue Bar bersama Muffy, yang membantu dia. Anda tidak dapat memberinya hadiah sementara dia di belakang meja, jadi pastikan Anda memberi mereka kepadanya sementara dia di luar, atau di ruang belakang di pagi hari. Dia mengasihi untuk berbicara juga, dan sangat mudah bergaul dengan.
    Likes: Sashimi, ikan, koin, Bulan Mist dan Trik bunga Biru, telur emas, kristal
    Dislikes: Mentega




    Gustafa (Gusutafa)
    Gustafa suka bermain kecapi dan yang berkeliaran biasanya ditemukan di sekitar desa. Kadang-kadang, dia akan duduk dan memutar lagu. Jika Anda berbicara dengannya selama ini, dia akan meminta Anda apa yang Anda pikirkan itu. Sayangnya, ia selalu memainkan lagu yang sama, sehingga membosankan setelah beberapa saat, tetapi Anda diberi pilihan untuk menjawab. Ia suka Nami, tapi tidak akan menyimpan dendam terhadap Anda jika Anda menikahinya.
    Likes: Semua bunga, kari, kari jamur, artefak dari digsite
    Dislikes: Unknown
    Hardy (Baddoku)
    Hardy adalah seorang dokter, dan akan pindah ke rumah tua Galen dan Nina di Bab 2. Ketika dia tidak, Anda bisa melihatnya saat dia masuk, dan menanyakan pertanyaan tentang kesehatan dan kedokteran. Dalam bab 1, dia peduli Romana terutama, tetapi dalam Bab 2, Dia mengawasi Galen juga. Berteman dengan dia, dan dia akan memberitahu Anda apa yang terjadi pada mata kirinya.
    Likes: Bunga, ikan, koin, tulang
    Dislikes: Gratin




    Pahlawan (Anda memilih nama)
    Ini adalah karakter Anda bermain. Sepanjang situs ini, Anda mendengar dia disebut sebagai "Jack." Karena Anda tidak dapat memilih apakah Anda ingin menjadi laki-laki atau seorang gadis di awal permainan, Anda akan selalu memainkan karakter ini. Anda dapat memilih nama yang Anda inginkan, dan membuat kepribadian ini karakter namun Anda inginkan.
    Suka: N / A
    Dislikes: N / A







    Hugh (tidak diketahui)
    Hugh adalah putra Wally, dan telah ditetapkan pada hatinya menjadi seorang atlet seperti Bapa-Nya. Sering kali, Anda akan melihat mereka berjalan bersama-sama (atau dekat dengan eachother). Rumah mereka penuh dengan peralatan fitness. Dia, bersama dengan Kate, tumbuh dari anak-anak hingga dewasa sepanjang perjalanan dari permainan.
    Likes: Koin, kristal, susu (hanya dalam Bab 1)
    Dislikes: Unknown, biasanya dia hanya akan mengomentari apa pun yang Anda menunjukkan kepadanya
    Kassey (Keseran)
    Kassey memiliki saudara kembar, Patrick. Anda dapat memberitahu mereka terpisah, bagaimanapun, dengan melihat pakaian mereka; Kassey akan memiliki wajah smiley di overall-nya, sementara Patrick memiliki bunga. Dia menyebut Anda "youngin" banyak, dan benar-benar menikmati bermain game. Dia adalah seorang pyrotechnician. Pada anak-bahasa, ia membuat kembang api. Dia juga jungkir balik untuk Muffy, hal miskin.
    Likes: Bunga, kristal, tomacarro salad
    Dislikes: Anak-anak, acar lobak
    Kate (tidak diketahui)
    Kate adalah putri dari Grant dan Samantha. Ibunya melanjutkan tentang bagaimana dia tomboy, sementara Kate tidak berpikir dia. Hal ini menyebabkan dia untuk menjauh dari rumah, dia klaim ibunya akan cerewet jika dia kembali. Dia menggoda Hugh, dan bahkan anak Anda dalam Bab 3, tetapi mengklaim bahwa ia hanya bercanda, dan bahwa Hugh tidak tahu bedanya. Jika Anda sering berbicara dengannya, dia menjelaskan bahwa Hugh digunakan untuk mengambil ketika ia menggodanya, tapi sekarang (Bab 3), ia hanya berpendapat kembali. Dia mengklaim bahwa negara ini membosankan, dan terus bertanya seperti, "Apakah tidak ada anythingn lakukan di sini ..?" atau mengatakan hal-hal seperti, "Saya SO bosan."
    Likes: Bunga, kari (Bab 2 dan 3)
    Dislikes: Sayuran kue, kue wortel, Manueire Set, Gratin
    Lumina (Reona)
    Lumina adalah cucu Romana itu. Dia sangat baik dan mudah untuk menyenangkan, meskipun Samantha berpikir dia agak egois. Dia suka bermain piano, tetapi merasa tekanan dari neneknya, dia klaim dia menjadi takut memukul tombol yang salah lebih baik dia, menyebabkan ketegangan, dan membuat kurang menyenangkan untuk bermain piano. Namun, setelah beberapa cutscene dengan dia, Anda akan dapat meredakan ketegangan ini. (Jangan khawatir, cutscene akan menjelaskan semuanya.)
    Likes: Bunga, kue stroberi
    Dislikes: Unknown, dia tampaknya seperti kebanyakan dari apa yang Anda berikan





  • Marlin (Masshu)
    Dia bekerja dengan Vesta kakak nya di pertanian Vesta itu. Dia agak sulit untuk bergaul dengan, terutama jika Anda ingin merayu Celia, karena ia naksir padanya. Teman-teman baik Anda dengan dia, semakin dia akan menyukai Anda, dan percayalah, dia tidak takut untuk menunjukkannya! Pada Harvest Festival (Fall 5) dia akan memberitahu Anda untuk "membayar" setelah Anda selesai makan, sehingga dia dimarahi oleh Vesta.
    Suka: fuits kualitas S dan sayuran, kekuatan ramuan (Anda dapat membeli dari Van), catatan
    Dislikes: segala Pretty much lain, termasuk Anda
    Muffy (Muu / Mumu)
    [Bachelorette] Muffy sangat genit. Dia dulu bekerja di kota, tetapi setelah datang ke desa, mengambil kerja paruh waktu di Blue Bar. Kita semua tahu dia tidak ingin menghabiskan waktu menggosok meja dan lantai mengepel. Jika Anda tidak menikahinya, ia akan menjadi kurang banyak bicara dalam bab-bab berikut. Secara umum, dia sangat genit, dan ia tidak takut untuk menunjukkannya. Sebagai contoh, dia mengatakan hal-hal seperti, "Saya pikir seorang pria yang bekerja keras adalah seksi" (atau sesuatu seperti itu).
    Likes: Koin, kristal - apa mengkilap, mentega, es krim
    Dislikes: Tulang, Kolombo ikan



    Mukumuku (Mukumuku)
    Mukumuku adalah berbulu, putih, Yetti yang tinggal di hutan. Dia juga disebut sebagai "penjaga hutan" oleh Sprite Panen, jadi dia harus suci atau sesuatu. Ia hanya keluar di musim dingin, meskipun.
    Likes: Ikan, bunga
    Dislikes: Unknown









  • Murrey (Moi)
    Moi adalah orang gua yang tampak tunawisma yang ingin kembali ke tempat ia datang dari: Popo Valley. Orang ini pint berukuran kurus kadang-kadang akan mencoba untuk mencuri makanan dari penyimpanan makanan Anda (jika Anda terus ada di sana) dan melakukan berbagai hal yang mengganggu lainnya, tetapi ada cara untuk menyingkirkannya! Jika Anda memberinya cukup uang, ia akhirnya akan berhenti dengan peternakan Anda dan memberitahu Anda bahwa dia adalah meninggalkan.
    Likes: Fodder
    Dislikes: Unknown; sebagian besar waktu, dia hanya akan menanyakan apakah itu untuk dirinya, atau memberitahu Anda bahwa dia tidak menyukai apa pun yang Anda tawarkan
    Nami (Nami)
    [Bachelorette] Nami, menurut pendapat saya, adalah pilihan terbaik dari semua bachelorettes. Dia mungkin tampak dingin dan menyendiri ketika Anda pertama kali bertemu dengannya, tapi akhirnya akan hangat pada Anda jika Anda memberikan dia dari digsite artefak tersebut. Bila Anda melakukannya, Anda akan menemukan bahwa dia hangat dan gagah, tegas, dan tahu apa yang dia inginkan. Sebelum Nami datang ke Lupakan Valley, ia pengembara. Dia membuat beberapa upaya untuk meninggalkan lembah, tetapi mereka semua berakhir menjadi sampah.
    Suka: Artefak dari digsite, bunga Fall, memasak di rumah, catatan
    Dislikes: bunga lainnya, memasak buruk











  • Nina (Anna)
    Nina istri Galen. Dia sangat manis, baik hati, dan hangat. Sayangnya, ia meninggal pada akhir Bab 1, mengganggu Galen untuk dua tahun ke depan dalam Bab 2.
    Likes: Bunga, susu
    Dislikes: Unknown


    Patrick (Pasaran)
    Patrick muda saudara kembar Kassey itu. Dia telah overall kehijauan dengan bunga merah muda pada mereka, yang merupakan satu-satunya perbedaan antara dia dan saudaranya dalam penampilan. Dia adalah ramah dari dua, dan seringkali dapat ditemukan di rumah pohon mereka siap dan bersedia untuk bermain game! Dia membuat kembang api dengan saudaranya juga, tetapi mengakui saudaranya lebih baik, dan bahwa ia adalah "2 pyrotechnician terbaik di dunia."
    Likes: Bunga, koin, telur, keju, ikan, kristal
    Dislikes: Semangka
    Rock (Rokku)
    Putra Tim dan Ruby, Rock terobsesi dengan berpesta untuk beberapa alasan. Dia terus menerus berbicara tentang partai dan bersenang-senang, dan mengatakan bahwa dia adalah "semangat bebas." Sesekali dia akan menanyakan apakah Anda ingin menghabiskan malam di rumahnya dan memiliki menginap di rumah, yang Anda tidak pernah benar-benar pula. Anda kemungkinan besar akan melihatnya berkeliaran di sekitar desa (biasanya di dekat hutan atau dengan pondok Gustafa), dan setiap sesekali dia akan pergi ke Villa Romana itu.
    Likes: Gratin, bunga Bulan Mist, pakan ternak, tanah liat artefak (berbentuk manusia), tomemelo salad, keju, mentega, jamur, koin
    Dislikes: bunga lainnya
    Romana (Panama)
    Romana adalah jenis wanita tua yang memiliki Villa tersebut. Dia mengambil Lumina setelah orangtuanya meninggal, dan sebagai Lumina klaim, dia tidak suka disebut "Grammy." Dia dan Sebastian adalah salah satu dari sedikit orang pertama yang datang ke Lembah Lupakan. Dia jarang meninggalkan Villa, jika ia lakukan, ia akan hanya di luar itu, karena ia adalah "menjadi lemah, tetapi mencoba untuk keluar pada hari-hari menyenangkan."
    Likes: Jeruk, bunga, catatan, kristal, koin, artefak tanah liat, ramura tart, susu
    Dislikes: Ikan, keju, bila Anda tidak membiarkan dia memiliki sesuatu yang dia suka
    Ruby (Ru)
    Ruby adalah seorang wanita muda yang sangat baik, dan memiliki Inner Inn dengan suaminya Tim. Rock anaknya. Dia dikenal sebagai koki terbaik di lembah, dan Nami mengklaim bahwa salah satu hal yang hanya menjaga dia di lembah adalah bahwa Anda tidak dapat menemukan Ruby memasak di tempat lain! Tim juga sesumbar tentang bagaimana indah dia memasak. Dia tampaknya memiliki sedikit masalah dengan Murrey, meskipun ia sangat sopan untuk semua orang.
    Likes: Bunga (menawarkan dua kali), kari, gratin, kristal, susu, anggur, tomat, Menuiere Set
    Dislikes: Anjing
    Samantha (San)
    Samantha adalah jenis, tapi bisa sabar di kali. Misalnya, dia tidak suka jika Anda berbicara dengannya terlalu banyak di rumahnya, dan ia berpikir bahwa Lumina adalah sedikit egois, tapi sangat anggun, dan harapan yang putrinya, Kate, akan lebih seperti wanita juga. Dia bergerak dengan keluarganya (Grant dan Kate) dalam Bab 2, dan dapat ditemukan di rumah Chris '(setelah cutscene dengan Chris) bergosip. Dia sangat ketat dengan Kate dan bagaimana ia bertindak, yang menyebabkan Kate percaya bahwa tujuan tunggal ibunya hidup adalah untuk cerewet padanya.
    Likes: Bunga, susu
    Dislikes: Unknown

    1 komentar:

    1. kata dalam tanda kurung setelah nama itu adalah namanya dalam bahasa jepang ya?

      BalasHapus